oleh

Ahok Irit Bicara Ketika Di Periksa KPK

Jakarta, kicaunews.com – (10/05)Ahok akhirnya datang memenuhi undangan dari KPK. Dia datang untuk dimintai keterangannya sebagai saksi untuk dugaan kasus suap pembahasan RAPERDA tentang reklamasi Teluk Jakarta yang saat ini sedang ditangani KPK. Orang nomor satu di DKI Jakarta ini hadir memenuhi panggilan KPK sekitar pukul 09.30 WIB.

Tak banyak komentar yang bisa didapat dari Ahok ini. Meski banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh media yang sejak pagi menunggunya.

Saya enggak tahu. Saya masuk dulu,” ucap Ahok di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Plt. KABIRO Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Yuyuk Andriati menyatakan, orang nomor Wahid di DKI Jakarta itu diperiksa dan dimintai keterangannya untuk ketiga tersangka yang telah di tahan tahan oleh KPK dalam kasus dugaan suap pembahasan dua Raperda tentang reklamasi Teluk Jakarta.

Sebagai saksi semua tersangka kasus reklamasi,” ujar Yuyuk.  Yuyuk pun menambahkan, KPK ingin mengetahui keterangan Ahok dari mulai pemberian izin reklamasi hingga proses pembahasan dua Raperda yang berujung pada terjadinya suap.

Keterangannya tentang proses pembahasan Raperda, latar belakang penetapan besaran kontribusi tambahan, sama perijinan reklamasi yang dikeluarkan selama yang bersangkutan menjabat,” katanya.

Sebagaimana yang telah di ketahui bahwa KPK telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka dalam dugaan kasus suap reklamasi teluk Jakarta. Ketiga tersangka itu berinisial AWJ, M, dan MSN. Semoga saja KPK bisa membuka kasus ini dan tidak memihak, karena walaupun langit runtuh keadilan harus di tegakkan walaupun dia pejabat, pemimpin , kalo dia bersalah harus di hukum, tidak pandang bulu, dukung kpk berantas korupsi di Negeri ini.
(A.Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru