oleh

Tim Konsultan SANDI lakukan pertemuan Massif dengan Majelis Ta’lim, Ormas dan Tokoh Masyarakat

Jakarta, Kicaunews.com – Sandiaga Sholahudin Uno Bakal Calon Gubernur DKI mengalami kenaikan elektabilitas dan popularitas. Dan ini tak luput dari hasil kerja keras yang di lakukan tim Konsultan nya, berdasarkan pengamatan kicaunews.com di lapangan, tim konsultan Sandiaga secara massif terus lakukan pertemuan pertemuan dengan kelompok majelis ta’lim, organisasi masyarakat juga tokoh masyarakat yang ada di wilayah DKI jakarta.

Berdasarkan hasil survei. Sandiaga yang disebut akan diusung oleh Partai Gerindra mencapai prosentase sebesar 21% mengungguli Yusril Ihza Mahendra (12%), Ridwan Kamil (10%) dan Tri Rismaharini (6%).

Meski Bacagub Incumbent atau Petahana Basuki T. Purnama atau Ahok masih kokoh di puncak survei dengan perolehan 46%, Sandiaga justru menjadi prioritas pilihan utama responden tertinggi dengan capaian 72%, jauh meninggalkan Ahok yang hanya meraih 30%.

Bang Hadi salah satu tim konsultan Sandiaga Uno, mengatakan bahwa pergerakan popularitas Sandiaga memang menguat dan patut diapresiasi. Hal itu disebabkan karena figur Sandiaga yang merakyat. “Hasil survei tersebut menggambarkan bahwa kalangan masyarakat menengah ke bawah sudah cukup mengenal dan mempercayai serta semakin dekat dengan Bang Sandi, ini berkat adanya perjuangan semua elemen yang mendukung Bang Sandi,” ujarnya.

Survei yang dilakukan pada akhir Maret lalu membidik masyarakat kalangan menengah bawah (grassroots people) sebanyak 1000 responden random di seluruh Jakarta. Metode yang digunakan adalah Social Economic Status SES yang respondennya wajib memiliki KTP dan memiliki hak pilih.

Dengan motto nya kerja cerdas , kerja tuntas, semoga Sandiaga Sholahudin Uno terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan AHOK, begitu kata Bang Hadi , tim konsultan Sandiaga Sholahudin Uno.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru