oleh

Prof Hj Tuty Alawiyah AS Meninggal dunia kemarin Rabu 04 Mei 2016 M bertepatan dengan tanggal 26 Rajab 1437 H

Jakarta, Kicaunews.com – Jenazah di semayamkan di rumah duka jalan Jatiwaringin Raya, banyak pelayat yang berkunjung, di antara nya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Gubernur DKi Jakarta Jarot S, Menteri Agama Lukman Hakim S, Jimly Assidiqie, Hamdan Zoelva, Adi Sasono, Presiden RI ke 3 BJ Habibie, KH Abdul Rasyid AS, Habib Ali Bin Abdurahman Assegaf, KH Yusuf Mansur, Quraish Shihab, dan masih banyak tokoh politik dan agama yang melayat, menyolatkan dan mengantarkan ke pemakaman nya.

Di sholatkan bada ashar di Masjid Al Barkah Kampus Universitas Islam Asyafiiyah, dan di masjid Alawiyah Pesantren Yatama Asyafiiyah , Jatiwaringin.

Di makamkan di samping makam suami nya H.Chatib Naseh, di komplek pemakaman Pesantren Yatim Asyafiiyah.
KH Yusuf Mansyur membacakan Surat Yasin di pemakaman Prof.Hj.Tuty Alawiyah.

Ribuan pelayat mengikuti lantunan surat Yasin yang di pimpin KH Yusuf Mansyur.

Dalam Sambutan keluarga yang di wakili oleh Prof Dailami Firdaus yang juga Anggota DPD DKI , Ferdy begitu sapaan nya mengatakan meminta maaf bila ada kesalahan yang di lakukan Ibunda selama hidupnya, karena manusia tak luput dari kesalahan., dan kami keluarga akan mengadakan tahlil selama tujuh hari di rumah duka jalan Jatiwaringin raya.

Semoga perjuangan Ibunda dapat kita ikuti, beliau mengasuh anak anak yatim. Bidang dakwah,pendidikan dan sosial yang beliau tekuni

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru