oleh

Ust Farhat isi Tausiah Talim Sabtu Subuh Masjid Al hidayah

Jakarta, Kicaunews.com – (23/04) Sabtu Subuh. Masjid Al Hidayah yang berlokasi di jl pancawarga II cip besar selatan mengadakan Pengajian Sabtu Subuh.

Dan Pada hari Sabtu ini giliran tausiah, yang isi Tausiah Ust Farhat , ratusan jamaah dengan seksama mendengarkan tausiah yang di sampaikan Ust Farhat.

Ust Farhat menyampaikan dalam tausiahnya mengenai Keutamaan bulan rajab, karena sekarang masih dalam bulan rajab, bulan rajab yaitu bulan nya Allah. Oleh karena itu banyak banyak lah kita membaca Istighfar Rajab yakni Rabbighfirli Warhamni Watub Alayya. Di baca 70 kali setiap hari selama bulan rajab, dan juga lebih bagus berpuasa, bulan rajab juga ada peristiwa untuk perintah sholat, yakni peristiwa Isra Miraj, peristiwa di mana Nabi Muhammad melakukan perjalanan semalam naik ke sidratul muntaha, yang tadi nya perintah sholat dari 50 waktu menjadi 5 waktu.

Sholat itu adalah Miraj nya orang mukmin, karena amalan yang pertama kali di hisab yaitu sholat, bila sholat nya baik, Insya Allah kita masuk syurga nya Allah.

Sesungguhnya Allah beserta Para Malaikatnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu banyak banyak lah kita bersholawat pada Nabi Muhammad SAW.

Karena orang yang bakhil ialah ketika di sebut nama Nabi Muhammad SAW kita tidak menjawab sholawat, atau tidak bersholawat.mari kita bersholawat, semoga kita di beri syafaat Nabi, Aamiin.

Setelah Bulan Rajab, kita masuk bulan Syaban, lalu Ramadhan, semoga sampai usia kita memasuki bulan Ramadhan, di sehatkan badan kita, di beri kita rezeki yang banyak dan halal untu jembatan beribadah kepada Allah SWT.Aamiin.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru