oleh

Peringatan Maulid Nabi Majelis Miftahul Khoir ( MK )

Jakarta, Kicaunews.com – ( 30/04) Sabtu malam, Majelis Miftahul Khoir ( MK) yang di pimpin oleh Ust Ahmad Satiri menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Majelis yang isi nya kebanyakan anak muda ini dengan khusyuk mereka melantunkan sholawat.

Al Habib Thoha bin Abu Bakar Al Haddad menyampaikan dalam tausiah nya bahwa pentingnya cinta pada Nabi Muhammad SAW, karena berkat Nabi Muhammad terciptalah alam semesta beserta isi nya, nama Nabi Muhammad sudah ada sejak di ciptakan nya manusia pertama Nabi Adam.

Ketika itu Nabi Adam melihat Nama Nabi Muhammad bergandengan dengan nama Allah SWT. Yakni Laa ilaha illa Allah, Muhammadur Rasulullah.

Nabi Muhammad ,Jasad nya belum ada tapi Ruh nya sudah ada. Itulah keistimewaan Nabi Muhammad SAW.

Dan di kisah kan juga ketika kelahiran Nabi Muhammad SAW, alam pun bergembira. Beliau di lahirkan pada Tahun Gajah 12 Rabiul Awal , hari senin. Kenapa di sebut Tahun Gajah, karena pada waktu itu pasukan bergajah menyerbu mekkah, maka Allah menurunkan burung ababil.dan masih banyak keistimewaan Nabi Muhammad SAW.

Allah SWT dan beserta para malaikatnya bersholawat pada Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu di anjurkan pula kita bersholawat, karena sebetul nya orang yang bakhil atau pelit, ketika di sebut nama Muhammad, dia tidak membalasnya, Allahumma Sholi Ala Muhammad.

Ust Ahmad Satiri selaku pimpinan Majelis Miftahul Khoir, yang berlokasi di pulo gebang, jakarta timur mengatakan majelis ini di isi oleh anak anak muda, karena zaman sekarang ini anak anak muda sudah tidak mengikuti gaya hidup Rasulullah, tapi mereka ikuti gaya orang orang barat, oleh karena nya di adakan majelis ini, kita harus tekan kan kepada anak anak muda harus ikuti prilaku Nabi Muhammad SAW, semoga kita mendapatkan syafaah Nabi Muhammad di Yaumil Akhir nanti, Aamiin.

Baca juga :  Polres Tangerang Selatan Gelar Upacara Serah Terima Jabatan

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru