oleh

Musda Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta SOKSI dan Baladhika Karya

Jakarta, Kicaunews.com – (30/04) Gedung Joeang 45 , Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia di singkat SOKSI menggelar acara Musyawarah Daerah dengan Baladhika Karya.

Ali Wongso Halomoan Sinaga Selaku Plt Ketua Umum SOKSI mengatakan bahwa nanti SOKSI akan mendapatkan hak suara dalam munaslub Golkar, karena SOKSI merupakan salah satu Organisasi pendiri Partai Golkar.

Dengan mengusung tema Konsolidasi organisasi untuk pembangunan bangsa.

SOKSI siap mendukung Munaslub Golkar nanti di Nusa dua Bali, karena Golkar partai pemerintah di buat oleh pendiri nya untuk bangsa dan negara.

Soksi melihat perlu ada pembenahan sistem yang ada di Partai Golkar,gagasan dewan pembina kami dukung, jadi eksistensi peran ketua ada, dan juga dewan pembina.

Konflik yang terjadi di partai Golkar, Soksi berharap ini yang terakhir.jadi seorang ketua umum golkar tidak mesti jadi calon presiden.

Banyak pengurus Soksi yang jadi panitia munaslub partai golkar,Soksi juga berharap munaslub golkar tidak membuat partai baru.

Pada saat Munaslub Golkar nanti akan ada kesepakatan Siap Menang Siap Kalah.

Soksi dalam pernyataan nya tidak ada permintaan maaf buat PKI, karena PKI itu anti pancasila, ke depan kita bangun bangsa ini bersama sama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, sekarang ini adus globalisasi ini begitu kuat, oleh karena itu kita harus bersiap djri, bersatu jangan ada konflik.

Setelah di tawarkan kepada peserta , siapa yang mendaftar jadi ketua , tidak ada yang mau, akhirnya Saudara Dwi Untoro terpilih jadi ketua pimpinan daerah Soksi DKI Jakarta.

SOKSI juga menyikapi Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang saat ini para calon sedang bergerilya mencari simpatik warga, SOKSI mendukung Gubernur yang Sosoknya sederhana, merakyat.

Baca juga :  Wakapolda Jabar Pimpin  Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Pag Dari Bintara Ke Perwira Polri Tahun 2019 Panda Polda Jabar

Musyawarah Daerah ini di hadiri Ratusan pengurus dan anggota SOKSI dan Baladhika Karya.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru