oleh

Hasnaeni : Warga Jakarta Gratis Mengunjungi Kebun Binatang Ragunan Hari Senin-Kamis

Jakarta, Kicaunews.com – Saya pingin tau fasilitas apa yang ada di Kebun Binatang Ragunan (KBR). Terakhir saya mengunjungi KBR delapan tahun lalu. Ketika saya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta saya tau prioritas apa yang harus saya perbuat untuk KBR ini. Bagi warga Jakarta yang mengunjungi KBR untuk hari senin- kamis gratis sedangkan hari jum’at -minggu bayar seperti biasa kata Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni dijumpai awak media saat mengunjungi Kebun Binatang Ragunan Jakarta siang sampai petang tadi, sabtu (30/4).

Hasnaeni yang mendapat julukan wanita emas ini memberikan gratis masuk KBR hari senin sampai kamis untuk membahagiakan dan memberikan hiburan bagi warga Jakarta. Tidak terlalu mahal perawatan KBR dan dianggarkan dari APBD ujarnya.

Wanita Emas ini sesampainya di KBR pingin masuk kedalam KBR untuk menyaksikan fasilitas yang ada namun tertunda tidak bisa masuk bersama wartawan yang nengikutinya. Padahal wanita emas ini menyanggupi untuk membayar 100 orang termasuk untuk pengunjung namun tidak bisa masuk juga dengan alasan atau arahan yang saya tidak paham ungkapnya. Kan saya bayar ulangnya (masuk KBR).

Saya taat hukum prosedurnya bagaimana saya ikuti, saya berdiri di depan gerbang masuk KBR karena menunggu tidak diperbolehkan kan saya juga sebagai warga negara keluh wanita emas ini. Selang beberap waktu dan kemudian hujan yang akhirnya wanita emas ini meninggalkan KBR petangnya tanpa sempat masuk kedalam KBR.

Sebelum meninggalkan KBR wanita emas ini ditanya ibu-ibu pedagang apakah akan menggusur pedagang kalau kelak jadi Gubernur. Wanita Emas ini menjawab saya tidak akan galak kepada pedagang tetapi saya menata pedagang untuk lebih baik dan menjadikannya wisata kuliner cetusnya. (Sunarto)

Baca juga :  Hasnaeni Bersilaturahmi Ke Kantor DPD PDIP DKI Jakarta

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru