oleh

Polres Karanganyar: Gencarkan Operasi Cipta Kondisi Malam Hari Sampai Batas Waktu Tak Terhingga..!!!

Karanganyar, Kicaunews.com – Untuk pengendara yang melewati jalur wilayah Kabupaten Karanganyar, jangan lupa lengkapi surat surat kendaraan anda, terutama di malam hari, jangan coba coba melaggar atau berakibat fatal. Kepolisian Resor Karanganyar Jawa Tengah menggencarkan Operasi Cipta Kondisi terutama di malam hari. Operasi Cipta Kondisi ini sudah berjalan berbulan bulan dan diperkuat personil Gabungan Polres Karanganyar yang terdiri Satuan Sabhara bersenjata lengkap, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Narkoba,  Propam dan Sat Binmas Polres Karanganyar. (26/04)

Kapolres Karanganyar, Ajun Komisari Besar Polisi Mahedi Surindra SH, SIK, menuturkan, sampai dengan saat ini, operasi cipta kondisi dengan merazia kendaraan yang melintas di wilayah Karanganyar akan terus dilakukan hingga batas waktu yang tidak terhingga dan tidak ditentukan.

“Pelaku teror bisa menjalankan aksinya kapan saja dan di mana saja. Kami tidak mau kecolongan oleh mereka, sedikit saja lengah pasti mereka langsung bertindak. Makanya kami terus lakukan operasi ini, baik siang atau malam,” ungkap Kapolres AKBP Mahedi Surindra.

Kapolres menjelaskan, kendaraan yang diperiksa adalah mobil boks serta kendaraan pribadi, terutama mobil berpelat nomor luar kota.

“Kami periksa seluruh bagian mobil yang mencurigakan dan apabila ditemukan pelanggaran hukum akan kami amankan,” kata AKBP Mahedi Surindra.

“Pelaku teror bisa menjalankan aksinya kapan saja dan di mana saja. Kami tidak mau kecolongan oleh mereka. Sedikit saja lengah pasti mereka langsung bertindak. Makanya kami terus lakukan operasi ini , baik siang atau malam,” Jelas Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmat SH

Selain menggelar operasi di jalanan, Polres Karanganyar menerjunkan personil Sat Binmas baik dari Polres maupun Polsek untuk memberikan imbauan agar warga tidak mudah percaya dengan bujukan untuk alasan berjihad atau apa pun tapi dengan dasar yang tidak jelas.

Baca juga :  Sat Lantas Polres Ciamis Kembali Pasangkan Stiker Gunakan Masker Di Area Terminal Ciamis

“Selain menggelar operasi di jalanan, kami menerjunkan personil Sat Binmas, baik Polres maupun Polsek untuk memberikan imbauan agar warga tidak mudah percaya dengan bujukan untuk alasan berjihad atau apapun, tapi dengan dasar yang tidak jelas,” kata AKBP Mahedi Surindra SH, SIK.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru