oleh

Hasnaeni Mengunjungi Yusril Untuk Bersilaturahmi Mendiskusikan Jakarta Lebih Baik

Jakarta, Kicaunews.com – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni mengunjungi Yusril Ihza Mahendra di Mall Kota Kasablanka (Kokaz) Jl. Arteri Cazablanka Jakarta, kamis (28/4). Dalam rangka silaturahmi dan mendiskusikan DKI Jakarta ke depan yang lebih baik. Tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dalam pilkada DKI Jakarta ujarnya.

Yusril Ihza Mahendra (YIM) menambahkan saya menyerahkan persoalan-persoalan Pilkada ke partai pengusung. Partai Hanura dan Partai Nasdem mendukung Pak Ahok.

Mudah-mudahan saya didukung partai-partai. Prinsipnya saya terbuka dan dengan siapa saja ujar Yusril.

Proses pencalonan pilkada DKI Jakarta harus diusung partai yang mempunyai 22 kursi DPRD atau koalisi partai dengan jumlah 22 kursi. Dan siapa yg menjadi wakil Gubernur kita diskusikan dengan partai-partai. Kalau Hasnaeni adalah kader demokrat. Saya menghormati mekanisme partai-partai.

Kalau pesan Ketua Umum Parta Gerindra Pak Prabowo berpesan perkuat elaktibilitas dan visi misi sama dengan Gerindra itu yang kita dukung. Cepat atau lambat akan ada keputusan partai. Saya serahkan semua kepada Prabowo.

Pemerintah Provinsi bisa membeli sampah maka Jakarta menjadi bersih. Karena sampah tidak terpisah menjadi mahal. Botol-botol Aqua dikumpulkan bisa meniadi income tambahan. Ditanya programnya Yusril menjawab nanti saja kalau saya resmi jadi calon Gubernur. Kalau sekarang saya beberkan nanti Pak Ahok menjalankannya dan buat apa orang memilih saya (Yusril) karena programnya sudah dijalankan pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru