oleh

I Wayan Suparmin Berharap KPK Menuntaskan Permasalahan Kasus Penjualan Dan Pembelian Lahan Rumah Sakit Sumber Waras

Jakarta, Kicaunews.com – Terinspirasi oleh cita-cita para pendiri Republik ini bahwa dari manusia sehat dan cerdaslah, keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia dapat diwujudkan. Maka 26.Januari 1946 perhimpunan Sosial Candra Naya (d/h Perkumpulan Sin Ming Hui) didirikan dan dideklarasikan untuk turut aktif membangun Indonesia tepatnya dibidang kesehatan, pendidikan dan kreasi.

Perhimpunan sosial Candra Naya mendirikan Universitas Tarumanegara, Rumah Sakit Sumber Waras (d/h Rumah Sakit Ming Hui) di Jakarta serta Panti Asuhan Yatim Piatu Candra Naya di Bogor.

Aset besar Perhimpunan Candra Naya direbut dan dimanipulasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak sejalan dengan Perhimpunan Sosial Candra Naya kata ketua Perhimpunan Sosial Candra Naya I Wayan Suparmin dalam release dan presscon di Hotel Novotel Jl. Hayam Wuruk Jakarta, rabu (27/4).

Wayan berharap Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) maupun Aparatur Hukum Lainnya agar tidak mengabaikan azas kepatuhan dan kepatutan dalam memeriksa dan menuntaskan permasalahan kasus penjualan dan pembelian lahan tempat berdiri Rumah Sakit Sumber Waras pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru