oleh

Daryono : Semoga Masyarakat Beralih Menggunakan Angkutan Umum Busway

Jakarta, Kicaunews.com – PT. Mayasari Bakti terus dilibatkan dalam proses penataan, pembenahan maupun pelayanan, sehingga kami akan terus berkontribusi dalam program-program yang diarahkan oleh Dinas Perhubungan & Transportasi DKI Jakarta, PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) kata Direktur PT. Mayasari Bakti Daryono dalam acara launching Articulated Busway di pool Mayasari Bakti Klender Jl. Bekasi Raya KM.17 Jakarta, selasa (26/4).

Daryono menambahkan PT. Mayasari Bakti melayani menyebar 17 route dalam koridor busway yang telah diresmikan tanggal 18 April 2016 di Kantor Transjakarta. Menggunakan 51 unit Articulated Bus (Gandeng) merk Scania, bahan bakar Gas, isi silinder 9.000 CC, AC merk Denso type LD 812, Kompressor Bitzer, Pramudi bersertifikasi LSP-TRD (Lembaga Sertifikasi Profesi- Transportasi Darat) juga melaksanakan SOP Transjakarta.

PT. Mayasari Bakti bergabung dalam manajemen PT. Transjakarta dapat berperan aktif dalam membangun transportasi masal DKI Jakarta. Semoga masyarakat bisa beralih dari menggunakan kendaraan pribadi menjadi pengguna angkutan umum yang lebih nyaman Busway pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru