oleh

Pedagang di Kawasan Taman Kota Minta Kelurahan Kedaung Kali Angke Berikan Kebijakan Terkait Rencana Pembongkaran

Jakarta, Kicaunews.com – Pedagang yang berjualan di Jalan Taman Kota Raya RT 01/08 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat meminta kepada pihak Kelurahan Kedaung agar tidak membongkar tempat usaha mereka.

Sebab mereka telah menempati lokasi tersebut selama puluhan tahun dan dinilai tidak menganggu para pengguna jalan yang melintas.

“Kita gak bikin macet jalanan, jalanan juga gak banjir karena keberadaan tempat usaha kita, justru kita merawatnya,” ujar Sri, salah satu pedagang di lokasi tersebut. Kamis (21/4/2016) kemarin.

Hal itu disampaikan saat pedagang mendapat undangan rapat dari Kelurahan Kedaung terkait sosialisasi adanya pembongkaran di wilayah tersebut yang diklaim sebagai saluran air.

Mereka juga telah siap apabila harus dibongkar, namun setidaknya diberikan waktu karena belum mendapatkan lokasi baru terlebih lagi waktu yang mendekati Hari Raya Idul Fitri.

“Setidaknya berikan tenggat waktu, karena sebentar lagi mau lebaran,” tambahnya.

Sayang, hasil rapat tersebut hanya dihadiri Sekretaris Kelurahan dan Kasie Pemerintahan sehingga belum menemui solusi lantaran Lurah Kedaung, Edy Sukarya tidak hadir dalam rapat. (Jeffry)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru