oleh

Jajaran Direksi dan seluruh karyawan PT Resolution kembali mengadakan syukuran

Tangsel, Kicaunews.com – Jajaran Direksi dan seluruh karyawan PT Resolution kembali mengadakan syukuran sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim Yayasan Al Mu’minin kampung Marga Jaya pimpinan Ustadz Abubakar yang dilaksanakan di Aula Mall Living World Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat ( 22/04/16).

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Mall Living World G.E Jannywati, Jajaran Direksi, seluruh karyawan, 20 anak yatim yayasan Al Mu’minin dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Direktur Mall Living World G.E Jannywati mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME atas pencapaian yang telah diraih selama ini , dan ucapan terima kasih  kepada seluruh karyawan atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga apa yg selama ini management inginkan tercapai. “Semoga tim kita semakin solid, Mall Living World semakin maju, berkembang dan dengan kegiatan doa bersama ini semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, dijauhkan dari malapetaka bahaya dan senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankannya segala hal”. ujarnya penuh semangat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh ulama karismatik yang juga spesialis bedah Aura, KH.Mustholimin Al Wiyani, pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim piatu, bedah Aura dan acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Direktur dan makan bersama dengan seluruh karyawan.( Sutrisno )

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru