oleh

Hasnaeni Siap Memaparkan Visi Misi Untuk Mensejahterakan Warga Jakarta

Jakarta, Kicaunews.com – Bakal calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Hasnaeni mendatangi kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jl. Murthado Pramuka Jakarta, senin (25/4). Untuk mengembalikan formulir penjaringan pilkada PKB berikut dokumen pelengkap antara lain SKCK, Surat Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Surat Keterangan Sehat Jiwa, Surat Keterangan tidak pernah pidana lima tahun, Surat Keterangan bebas dari Narkoba, dll.

Kedatangan Hasnaeni ke PKB diterima oleh Juru Bicara/ Humas PKB Ahmad Muslim dan Hariandi Lim. Selain kader internal, PKB membuka pintu seluas-luasnya kepada masyarakat umum untuk penjaringan pilkada DKI Jakarta. Tahapan berikutnya verifikasi data-data yang diserahkan bakal cagub dan diberikan waktu satu minggu kedepan untuk melengkapi jika ada kekurangan. Hasnaeni merupakan bakal cagub pertama menyerahkan formulir pendaftaran di PKB.

PKB menghendaki pemimpin yang cerdas yang bisa mengatasi problem Jakarta ujar Muslim. Untuk meloloskan cagub, PKB harus berkoalisi dengan partai lan. Hanya PDIP yang bisa mencalonkan Gubernur DKI Jakarta tanpa perlu berkoalisi dengan partai lain karena memilik 28 kursi di DPRD DKI Jakarta. Setelah tahapan verifikasi, penyampaian visi misi, Survei dan yang terakhir adalah penandatangan fakta integritas.

Hasnaeni siap memaparkan visi misinya untuk mensejahterakan warga Jakarta. Salah satunya pemda akan mengeluarkan program KTP Jitu yang memiliki tujuh manfaat bagi setiap warga DKI Jakarta antara lain setiap warga DKI akan mendapat ATM Bank DKI, Jaminan Kesehatan, Jaminan Pendidikan, Jaminan Hari Tua, Jamainan Mendapat Tempat Tinggal dan Jaminan mendapat pekerjaan pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru