oleh

Mahasiswa KKN UMI Serahkan Bantuan Obat di Desa Pallantikang

Sulses, kicaunews.com – Sabtu kemarin 23/04/2016, Mahasiswa kuliah kerja Nyata (KKN) reguler angkatan 56 Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyerahkan bantuan obat-obatan kepada Puskesmas Pembantu (PUSTU) dan Pusat Kesehatan Desa (PUSKESDES), desa pallantikang kecamatan bangkala kabupaten jeneponto 22/04/2016

Menurut Koordinator Desa Pallantikang KKN Reguler angkatan 56 UMI Sarifuddin Lahasan mengatakan bahwa mudahan-mudahan apa yang kami sumbangkan ini berupa obat-obatan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa pallantikang kecamatan bangkala, dengan bantun obat ini masyarakat desa pallantikang jika ingin berobat bisa langsung ke Puskesmas Pembantu (PUSTU) dan Pusat Kesehatan Desa (PUSKESDES).

Sarifuddin Lahasan menambahkan ini merupakan bagian dari Program Kerja tambahan dari mahasiswa KKN reguler UMI angkatan 56 Desa Pallantikang Kecamatan bangkala kabupaten jeneponto. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala PUSTU dan Kepala PUSKESDES desa pallantikang kecamatan bangkala kabupaten jeneponto, dengan bantuan ini layanan seluruh warga desa pallantikang mampu memperoleh tingkat kesehatan yang lebih baik. Citizen Journalis : MUH. SALEH (Mahasiswa KKN Reguler Angkatan 56 UMI)

Editor : Rahmat Saleh

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru