oleh

Wartawan Ungguli Polsek Serpong Ringkus Pelaku Begal Motor di Jelupang

Tangsel,Kicaunews.com – Sejumlah wartawan wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meringkus pelaku begal yang masih dibawah umur yang berinisial FJ dan DF saat di kediamannya di Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (21/4/2016) siang.

Sebelumnya, pelaku melakukan aksinya pada Minggu (17/4/2016) pukul 01.00 WIB di sekitar perumahan Graha Raya, Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara yakni mencuri sepeda motor Yamaha Mio Z nomor Polisi B 6462 GHV sekaligus memukul korban Heryanto (19).

Mengetahui itu, Bambang, paman korban yang merupakan salah satu wartawan wilayah Tangsel melaporkannya ke Polsek Serpong. Hingga akhirnya, Bambang bersama wartawan lainnya mampu menelusuri dan menangkap pelaku lebih dulu sebelum pihak Polsek Serpong.

“Dari hasil informasi teman-teman di lapangan saya tahu lokasi pelaku, lalu kami ke sana dan kebetulan motor ponakan saya dan pelakunya ada” ungkap Bambang, wartawan media online Megapolitanpos.com.

Awak wartawan pun sempat mencurigai teman pelaku yang diduga menjadi pelaku begal. “Teman-teman juga kejar-kejaran sama teman pelaku. Sebab, pas temannya mau ke rumah pelaku langsung lari juga,” sambung Bambang.

Ditempat yang sama, Heryanto membenarkan, pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa dirinya adalah FJ. “Ya, dia yang pukul dengan botol ke kepala saya,” ungkap Heryanto.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Serpong oleh awak wartawan guna pengembangan lebih lanjut. Sementara, pihak Polsek Serpong hingga saat ini enggan memberi komentar. (Tris/Dede)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru