oleh

Penghitungan Suara Ketua RW 02 Cipinang Muara

Jakarta, Kicaunews.com – Ahad(17/05), Panitia pemilihan RW 02 Cipinang Muara,menghitung hasil suara pemilihan RW 02. Jam 13.00 di mulai penghitungan suara, setelah warga memilih sesuai dengan hati nuraninya, akhirnya yang di nantikan tiba yakni penghitungan suara Ketua RW 02 Cipinang muara.

Setelah panitia menghitung jumlah kertas suara, jumlah suara yang masuk yaitu ada 314 suara, dari 8 RT yang ada di RW 02.

Ada persoalan 2 suara , yakni 2 suara itu tadi tidak membawa surat undangan, akhirnya panitia memutuskan 2 suara itu buat ke dua calon, dengan di robek surat suara itu oleh kedua calon.

Terlihat suara dari no urut 1 dan no urut 2 saling kejar mengejar, warga RW 02 cipinang muara antusias menyaksikan penghitungan suara ini.karena penghitungan suara ini menentukan siapa yang terpilih menjadi ketua RW 02 cipinang muara.

Cuaca terlihat mendung, dan hujan rintik rintik di sekitar kawasan BKT lokasi pemilihan ketua RW , di RT 13 RW 02.

Panitia pemilihan RW 02, tetap menghitung suara yang ada, pak Didi Soebandrio selaku sekretaris panitia memakai pengeras suara, menyebutkan suara yang sah atau tidak.

Akhirnya Hujan deras mewarnai penghitungan suara pemilihan RW 02 , panitia terus menghitung jumlah suara yang ada.

Warga RW 02 cipinang muara terlihat tegang menyaksikan penghitungan suara, di iringi dengan gemericik hujan penghitungan suara terus di dengungkan oleh Pa Didi.

Dan Akhirnya yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ketua RW 02 ini yaitu incumbent Bambang Irawan,SH dengan jumlah suara 251, sedangkan suara untuk ust Haerudin berjumlah 87 suara, dan jumlah suara tidak sah ada 4 suara. Semoga dengan terpilihnya kembali Pak Bambang Irawan, SH sebagai ketua RW 02 , pak bambang bisa merealisasikan visi misi yang di lontarkan.

Baca juga :  Kapolsek Indramayu Hadiri MUSCAB Rabthah Alawiyah DPC Indramayu

Dan akhirnya kedua calon bersalaman , ini menunjukan komitmen mereka, siap menang, siap kalah. Selamat buat pak Bambang Irawan, SH akhirnya terpilih lagi menjadi ketua RW 02 cipinang muara.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru