oleh

M Idrus : Safari Menjemput Takdir DKI 1

Jakarta, Kicaunews.com – Saya membuka pintu seluasnya – luasnya untuk penjaringan bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta. Sekarang ini pertemuan dengan bakal cagub Muhamad Idrus dalam rangka silaturahim yang didampingi ketua tim Hadi Nainggolan. Nanti sore ada pertemuan dengan Yusril I.M. Setelah pendaftaran penjaringan baru nanti ada survei. Saya melihat dari partai ada konvensi dalam penjaringan pilkada ini ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio dalam pertemuan dengan Muhamad Idrus di Gedung Graha Komando Kalimalang Jakarta, selasa (19/4).

Eko melanjutkan dipersilahkan untuk diperkenalkan bakal Cagub kepada warga Jakarta. Saya mensupot apa-apa yang dilakukan Bang Idrus. Survei nanti ada indikator yang berpengaruh, moral dan etika. Survei menjadi masukan internal partai. Nanti yang mengetok palu menentukan bakal cagub dan cawagub adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Dimintai tanggapan rumor PAN mendukung Ahok, Eko menegaskan kita tidak mencalonkan independen. Tidak ada dukung mendukung Ahok. Siapa yang terbaik, terbagus itu kita dukung. Justru keberadaan Partai untuk menyiapkan kader-kader yang bermutu dan berjiwa leadership. Kita dukung yang mau sama partai ujar Eko.

Idtus memperkenalkan diri ikut penjaringan bakal Cagub DKI Jakarta. Silaturahim dan proses saling kenal bertemu kepada semua stake holder dan tokoh masyarakat untuk memantapkan visi misi pembangunan Jakrta.Biasa disebutnya Safari menjemput takdir DKI 1.

Ditanya tanggapannya masalah korupsi Idrus menjawab korupsi harus disikat. Kita tuntut KPK bekerja sejujurnya sesuai kapasitasnya. Kedepan kita harus membangun frame hukum dan menghormati azas praduga tidak bersalah.

Idrus menceritakan sejak kecil saya diajari berfikir positip. Membuka ruang kita berinteraksi. Kita melangkah dengan niat baik. Kalau suuzon nilainya jelek semua. Ikut proses penjaringan mudah-mudahan kalau ditakdirkan pungkasnya.(Sunarto)

Baca juga :  Sambang Tokoh Masyarakat Bripka H. Abdul Hamid Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru