oleh

Ketua GEBUK AHOK angkat bicara perihal Grand Corruption Ahok dan Kartelnya

Jakarta, Kicaunews.com – (19/04), selasa bertempat di Rest.Donkin donut Menteng, Lembaga ASBAK ( Asal Bukan Ahok) menggelar Diskusi Publik. Korupsi Besar Ahok dan Kartel nya, Lebih lanjut Kata Prijanto mantan Wakil Gubernur DKI : Kasus sumber waras sudah jelas, tinggal KPK ada tidak kemauan menjadikan “tsk” kan ahok.

Pengamat Margarito bilang, setiap hari KPK harus “diganggu” di demo elemen masyarakat, di datangi para pimpinan ormas, kaum intelektual maupun kekuatan masyarakat lainnya,untuk terus mendesak agar segera menetapkan ahok sebagai “tsk”. Sementara peneliti Siti Zuhro berpendapat bahwa nama “besar” dan popularitas ahok mulai menurun dengan gencarnya media yang mmberitakan adanya korupsi di RSSW dan reklamasi.

Saran dari Kanda Fakhrorozi Asnawi Ketua GEBUK AHOK
( Gerakan Bukan Kawan Ahok )

Agar partai partai segera menampilkan sosok yang dipandang mampu memimpin Jakarta dengan kriteria santun dan bersih tidak arogan dan suka menabrak aturan. Kemudian Umat Islam harus mulai dengan khusyu’ berdoa agar ahok jadi “tsk” dalam waktu dekat.

Saya temasuk orang yang optimis bahwa kalau Pilgub 2017, Ahok akan kalah karena dia belum teruji sebagai petahana, hanya saja kalo Ahok ikut kontestasi di pilgub nanti, ada potensi perpecahan di kelompok umat islam, karena yang islamnya pas2an sebagian dukung Ahok dengan dalih ini demokrasi,ga ada urusan dengan agama. Apalagi ada pernyataan dari syafii maarif dan said agil siradj (klo itu benar bukan plintiran atau tipuan yg dibuat tmn ahok),

“lebih baik memilih pemimpin kafir tapi bersih/ga korup daripada pemimpin muslim yg zalim”.
Kita terus berdoa dalam shalat 5 waktu, dalam sujud terakhir dalam semua shalat kita, semoga Ahok segera jadi “TSK”. Salam, GEBUK AHOK,

Baca juga :  Tanggapi Komentar KPN, Aktivis Demokrasi: Mungkin Dia Merasa Ahli dan Lembaganya Kredibel 

Gerakan Bukan Kawan Ahok. Fakhrurrozi Asnawi.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru