oleh

Pemilihan Ketua RW 02 Cipinang Muara

Jakarta, Kicaunews.com – Ahad(17/04), Warga RW 02 berbondong bondong menyalurkan hak suara nya untuk memilih ketua RW 02 cipinang muara.

Di lokasi RT 13 / RW 02, panitia pemilihan RW 02 memulai acara dengan laporan pertanggung jawaban dari Pak Bambang Irawan selaku ketua RW periode 2013-2016. Dan dari laporan pertanggung jawaban tersebut, di sebutkan bahwa  media online kicaunews selalu memberitakan kegiatan RW 02 cipinang muara.

Semua warga menerima laporan pertanggungjawaban dari Pak Bambang Irawan,SH.

Acara berikutnya yaitu penyampaian visi misi calon ketua RW 02 cipinang muara, dan yang menyampaikan visi misi yang pertama yaitu Pak Bambang Irawan, SH dengan no urut 1, beliau mengatakan bahwa akan meneruskan program dari RW sebelumnya, di antaranya yaitu bantuan Raskin dengan harga murah Rp 2000, jaminan kematian gratis bagi warga 02 cip muara dengan visi nya Harmonis,Dinamis,Humanis juga menciptakan kondisi lingkungan yang bersih , kondusif dan tertib di kawasan BKT.

Kemudian penyampaian visi misi dengan no urut 2 , Ust Haerudin, beliau mengatakan akan menggratiskan beras Raskin untuk warga 02 cip muara, menggali potensi sdm yang ada di lingkungan RW 02,dan menghidupkan kembali keamanan, juga menjalin silaturahmi dengan warga RW 02, menciptakan suasana religius karena di RW 02 ini banyak majelis talim.dengan moto nya BKT yaitu Bersih,Kondusif,Tertib semoga kawasan BKT RW 02 bisa terealisasi dengan program yang saya sampaikan , di bantu dengan para warga 02.

Setelah penyampaian visi misi, panitia menyiapkan kertas suara untuk memilih calon ketua RW, di RW 02 ini ada 8 RT, jadi panitia membagi petugas sesuai dengan pembagian RT nya, para warga terlihat antusias untuk memilih calon pemimpin mereka.

Baca juga :  Karya Bhakti Masal Dalam Rangka Hari Jadi TNI Ke 75

Karena calon yang ada hanya dua orang yaitu dengan no 1 Pak Bambang Irawan, SH dan no urut 2 Ust Haerudin.

Bu Lurah cipinang muara juga hadir dalam pemilihan RW 02 cipinang muara ini, dan para ketua ketua RT. Pemilihan Ketua RW ini dari jam 08.00 sampai dengan pukul 12.00.kemudian di lanjutkan dengan penghitungan suara , semoga yang terpilih menjadi RW 02 bisa merealisasikan visi misi mereka yang telah di lontarkan. Aamiin.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru