banner 728x250

Kagum Dengan Keterbukaan Sang Jenderal, Ketum Gerakan Laskar Prabowo Angkat Bicara

  • Bagikan
Jimmy C.K, SE, Ak Ketua Umum GL PRO (Gerakan Laskar Prabowo) dan Ketua DPD KOKPIT (Komite Korban Politik Timor Timur) DKI Jakarta
banner 468x60

Jakarta,  Kicaunews.com — Menyikapi semakin banyaknya antusias tokoh-tokoh yang mendaftarkan diri di Partai sebagai Balon menuju Pilgub DKI Jakarta yang akan di gelar di Tahun 2017 mendatang membuat Ketua Umum GL PRO (Gerakan Laskar Prabowo) Jimmy C.K, SE, Ak angkat bicara. Pasalnya, dimana ada seorang Jenderal Bintang 2 yang mendaftarkan diri di DPD PDIP & DPD Demokrat DKI Jakarta ikut meramaikan pesta demokrasi di Pilgub DKI Jakarta sebagai Wagub.

Sesuai dengan berita yang di muat di beberapa media bahwa Jenderal Bintang 2  mendaftarkan diri sebagai DKI 2 karena merasa belum cukup pengalaman di dunia politik jadi masih harus banyak belajar.

banner 336x280
IRJEN POL Abdul Jabar Benny Mokalu mantan Kapolda Bali
IRJEN POL Abdul Jabar Benny Mokalu mantan Kapolda Bali

Dimana Sang Jenderal itu bernama IRJEN POL Abdul Jabar Benny Mokalu mantan Kapolda Bali yg saat ini Sebagai staf ahli Sosial Budaya Kapolri. “Saya kagum dengan kejujuran Jenderal yang satu ini, karena beda dengan yang lain,” tutur Jimmy saat disambangi kicaunews.com di kediamannya di kawasan Komplek Kehakiman Utan Kayu.

Jimmy menuturkan, Sekarang ini banyak sekali orang ngaku ngaku pintar & mampu tapi kenyataannya nol besar, orang-orang seperti itu lah yg cuma bisa ngomong doang tanpa ada prestasinya.

Di singgung soal figur Irjen Pol Benny Mocalu, Jimmy C.K, SE, Ak yang juga sebagai Ketua DPD KOKPIT (Komite Korban Politik Timor Timur) DKI Jakarta mengatakan, bahwa Ormas yang di pegangnya tentu mengacu pada pilihan Ketua Dewan Pembina nya Prabowo Subianto, tapi selaku pribadi dia menyatakan akan mendukung siapapun calon pemimpin yang bersih, jujur, tegas, merakyat juga amanah dan hal itu tercermin pada kandidat Balon DKI 2 Pak Benny Mokalu.

“keyakinan saya bahwa dia mampu menjadi pemimpin yang baik ketika secara jujur Pak Benny mengatakan bahwa pengalaman politik nya masih terbatas sehingga dia maju sebagai Balon untuk DKI 2 itu pernyataan yang gentle & patut diberikan nilai plus sebagai pemimpin yg jujur dan terbuka, salut untuk Jenderal Benny,” kata Jimmy Sambil mengakhiri perbincangan (Widhy)

Baca juga :  Aziz Khafia: Semua Punya Berpotensi Besar Jadi Pemimpin Jakarta

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *