banner 728x250

Harkonas 2016 Masyarakat Harus Sadar Melindungi Produk Dalam Negeri

  • Bagikan
Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemendag Syahrul Mamma (keempat dari kiri)
banner 468x60

Jakarta, kicaunews.com — Kementrian Perdagangan menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2016 pada tanggal 17 April 2016 mulai 06.00 WIB- Selesai. Tempat star jalan sehat halaman parkir Kementrian Perdagangan (Kemendag) Jl. M.I. Ridwan Rais No.5 Jakarta Pusat menuju Kebon Sirih Jakarta Pusat selanjutnya peserta diarahkan kembali ke kantor Kemendag.

Jalan sehat menempuh jarak 3,5 km dengan peserta kurang lebih 2.000 orang dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tata Niaga Kemendag Syahrul Mamma diikuti oleh jajaran Kemendag, perwakilan BUMN, Perwakilan Asosiasi dan masyarakat umum. Harkonas jatuh pada tanggal 20 April 2016 dan acara puncaknya pada selasa 26 April 2017 di Lapangan Banteng.

ARTIKEL LAINNYA :

Sofyan Djalil menegaskan Harkonas 2016 momentum untuk mendidik konsumen lebih cerdas. Konsumen cerdas, mandiri dan mencintai produk dalam negeri. Masyarakat harus sadar melindungi produk dalam negeri. Pemerintah berusaha maksimal untuk melindungi produk dalam negeri.

Syahrul menambahkan Harkonas tahun ini mengangkat tema Gerakan Konsumen Cerdas , mandiri.dan mencintai produk dalam negeri pungkasnya. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *