oleh

Peluncuran Album Kompilasi Lagu DanceDhut Dengan 25 Artis Terbanyak Dalam Sehari Dan Mendapatkan Rekor Muri

Jakarta, Kicaunews.com – Nagaswara mempersembahkan peluncuran The Album 25.DanceDhut Nation 2016 dengan 25.artis terbanyak dalam sehari. Album kompilasi ini dikemas dengan genre DanceDhut yaitu Genre Dangdut yang dipadu dengan unsur.musik dance. Sehingga siapapun mendengar lagu dengan musik DanceDhut serasa diajak bergoyang.
Penggarapan album kompilasi ini melibatkan 25 artis nagaswara mulai dari Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Selvy Kitty, Bebizle, Ucue Sucita, Uut Selly, Dewi Luna, Vivien Vania, Baby Sexyola, Ratu Idola, Monica Selvia,.Putri Unyu, Yessy Bintang, Putik Sekar Langit, Sherly Mey, Neng Oshin, Lynda Moy, Oliv, Rizka Molen, Susi Legit, Gladys, Regina dan Ikke Putri.
Launching The Album DanceDhut Nation 2016 ini juga akan diselenggarakan bersamaan dengan opening acara Bulan Dirgantara Indonesia 2016 yang langsung akan diresmikan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Agus Supriatna juga hadir ketua musiun muri Jaya Suprana di Pangkalan Halim Perdana Kuqp.)suma, jum’at (15/4).
Album kompilasi ini menurut Rahayu Kertawiguna memiliki makna kemakmuran. Artinya bahwa dengan Nagaswara mengeluarkan album kompilasi ini diharapkan membawa kemakmuran bagi si artis, pencipta lagu maupun untuk Nagaswara sebagai label managemennya. (Sunarto)
Editor : Rahmat Saleh
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Berita Terbaru