oleh

Benny Mokalu : Pancasila Dilaksanakan Masyarakat Kondusif

Jakarta, kicaunews.com – Hari ini kehadiran Irjen Pol Benny Mokalu mendaftar ikut penjaringan pilkada DKI Jakarta. Mantan Kapolda Bengkulu dan Kapolda Bali ini adalah orang ke-18 mendaftar ke PDIP ikut penjaringan pilkada DKI Jakarta. Tampak hadir menerima kedatangan Benny Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga pengurus DPD PDIP DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Namun kali ini Benny mendaftar bakal calon Wakil Gubernur. PDI Perjuangan merasa bersyukur jika kelak terpilih sebagai penegak hukum Benny akan mendermabaktikan dirinya di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta kata Ketua Tim Penjaringan Pilkada DKi Jakarta PDIP Gembong Laksono saat memberikan arahannya kepada Benny dalam penjaringan pilkada DKI Jakarta di Gedund DPD PDIP DKI Jakarta Jl. Tebet Raya Jakarta, kamis (15/4).

Gembong menambahkan nanti partai memutuskan siapa yg akan diusung. Tanggal 25 April jam 16.00 WIB batas akhir pengembalian formulir penjaringan bakal caguh/ cawagub DKI Jakarta.

Tahapan berikutnya seleksi admistrasi. Tahapan begitu panjang, peserta penjaringan pilkada untuk mempersiapkan secepatnya.

Benny menjelaskan mendapat petunjuk rahmat dan hidayah untuk berbakti di pemerintahan provinsi sebagai wakil Gubernur. Benny yang juga staff ahli sosial budaya Kapolri mengaku sudah mendapat persetujuan pimpinan Polri untuk mengikuti mekanisme penjaringan pilkada DKI Jakarta. Saya sudah siap dengan segala resikonya. Saya mohon doa restu Bapak Kapolri. Ketika diumumkan KPU saya mengundurkan diri dari Polri. Mematuhi AD & ART PDIP.

Saya membuat konsep sederhana visi misi berasaskan Pancasila dan UUD 45. Pancasila dilaksanakan masyarakat merasakan kondusif. Produk Gubernur dan Wakil Gubernur sudah bagus tinggal kita menjalankan. Untuk mewujudkan mengurangi kemacetan trobosannya membuat kawasan tertib hukum. Seperti kawasan tertib hukum Rasuna Said, Sudirman dan M.H. THamrin.

Baca juga :  Patroli Dialogis, Sambangi Satpam

Semua tergantung dari manusianya. Masyarakat diajak dewasa untuk pengendalian banjir. Ada bakteri untuk menghilangkan bau sampah dan yang bekerja akan nyaman. Rotterdam hampir sama Batavia. Mewujudkan kebersihan dengan partisipasi publik. Pengamanan lingkungan dan mensejahterakan masyarakat. Daya saing seimbang. Membuka lapangan kerja. Masyarakat dilatih berkebun taman kecil seperti sayuran. Meningkatkan pelayanan kesehatan tutup Benny. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru