oleh

M Idrus : Tiap RW Saya Bagikan Satu Miliar Rp

Jakarta, Kicaunews.com – Nama Muhamad Idrus sudah lama kita dengar. Dengan slogannya yang dikenal Jakarta keren untuk semua, darah baru Jakarta. Kami berterima kasih Partai Demokrat masih banyak yang mencintainya kata Ketua Tim Penjaringan Pilkada DKI Jakarta Raja M Purba dalam kata sambutannya atas kedatangan Muhamad Idrus untuk mendaftar dalam penjaringan bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta dan ketua Tim Hadi Nainggolan di Gedung DPD Partai Demokrat Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta, rabu (13/4).

Bakal cagub DKI Jakarta harus mematuhi platform partai Demokrat. Etika partai bersih, cerdas dan santun. Azas Partai Pancasila. Idiologi Partai Nasionalis Religius. Ciri Partai bersifat terbuka untuk warga negara dan tidak membedakan suku, agama, ras maupun jenis kelamin beber Raja.

Bakal Cagub DKI Jakarta Idrus menegaskan akan membuat Jakarta keren dengan darah baru. Mewujudkan Jakarta lebih nyaman, baik dan indah. Dengah pegembangan infrastruktur dan sumber daya manusia.
Jakarta dibangun untuk generasi yang akan datang.

APBD DKI Jakarta 6,7 triliun rupiah. Tiap Rukun Warga (RW) Saya bagikan 1 miliar rupiah untuk 2.679 RW yang ada di DKI Jakarta dan tidak sampai 5 persen APBD DKI Jakarta. Diharapkan ekonomi pedesaan bergerak lebih cepat. Masyarakat bisa mengelola ekonomi secara profesional dan butuh stimulus yang lebih kuat. Kita bangun perbedaan untuk kebersamaan. Kita hargai dan hormati jika Ahok sudah tidak menjabat lagi tutup Idrus. (Sunarto)

Ediror : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru