banner 728x250

Hasnaeni : Pesan Kepada Ahok Hati Rakyat Kecil Menangis Menyaksikan Penggusuran Rumah Warga

  • Bagikan
Slamet Pribadi, Hasnaeni (kesatu & kedua)
banner 468x60
Jakarta, Kicaunews.com – Surat bebas narkoba untuk persyaratan pen daftaran penjaringan bakal Cagub DKI Jakarta di laksanakan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta bukan di Gedung Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN ) Jl. MT. Haryono Jakarta ujar Bakal Cagub DKI Jakarta Hasnaeni di Gedung BNN Jakarta, selasa (12/4).

Juru Bicara BNN Slamet Pribadi menyarankan untuk bakal Cagub-Cagub lainnya langsung mendatangi R.S. Polri Kramat Jati untuk pengecekan bebas narkoba. BNN mengeluarkan surat analis narkoba pro justisia sedangkan surat analis narkoba non justisia dilaksanakan R.S. Polri Kramat Jati Jakarta.

banner 336x280

Slamet menambahkan BNN diundang Komisi Pemilihan Umun (KPU) sebagai Institusi yang dilibatkan dalam proses pemilihan caleg maupun pilkada. Dan ini sedang dalam pembahasan bebernya.

Hasnaeni yang biasa dijuluki wanita emas dimintai tanggapan atas penggusuran warga di kawasan pasar ikan memberikan pesan kepada Ahok untuk merenungkan Pancasila dari sila ke-1 sampai sila ke-5. Hati rakyat kecil menangis dalam menyaksikan penggusuran rumah.

Tidak bagus sebagai pemimpin meminun bir dalam menjamu tamunya.
Cukup menjamu tamunya dengan minum teh, kopi dan jus tutup Hasnaeni. (Sunarto)

 Editor : Rahmat Saleh
Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *