oleh

Hasnaeni : Berbuat Sigap Untuk Rakyat Dan Tidak Ada Penindasan Dalam Penggusuran

Jakarta, Kicaunews.com – Sudah secara resmi saya mengambil persyaratan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai PKB. Syarat administrasi yang harus dipenuhi ada 12 item. Pasti lolos dan prioritas partai PKB. Kalau adminstrasi bisa disiapkan, tidak ada permasalahan kata bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni di kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jl. Pramuka Jakarta, senin (11/4).

Hasnaeni menjelaskan kedatangannya ke kantor DPW PKB DKI Jakarta untuk ikut penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari PKB. Dan PKB adalah partai yang ketiga saya datangi untuk daftar. Sebelumnya sudah didatangi PDIP dan Demokra. Surat dari pengadilan untuk persyaratan besok sudah bisa didapat. Secara phiisik saya sudah mempersiapkan diri. Test kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Saya bebas dari narkoba untuk masa depan anak bangsa.

Dari Demokrat saya diprioritaskan utama. Kalau PDIP mendukung kita sempurna 100 persen. Karena berbuat sigap untuk rakyat, tidak mau jadi Gubernur hanya untuk menikmati fasilitas ujar Hasnaeni.

Ditanya kesiapannya menjadi wakil Gubernur Hasnaeni menjawab saya ingin menjadi Ibu Gubernur. Dan tidak ada penindasan dalam penggusuran. Pesan saya untuk Pak Ahok renungkan isi Pancasila dari sila ke-1 sampai sila ke-5. Urgensi apa penggusuran penertiban pasar ikan dan melanggar HAM papar Hasnaeni.

Solusi saya (Hasnaeni) kalau tempat penggusuran pasar ikan belum dibangun saya akan membangun rumah susun. Saya tidak pindahkan warga ke tempat lain. Itu namanya penyiksaan kalau memindahkan warga ketempat lain yang belum ada mata pencahariannya. Masyarakat Jakarta meyekolahkan anaknya gratis sampai perguruan tinggi. Karena Jakarta tidak sempurna tanpa seorang Ibu pungkasnya.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru