oleh

Pengundian Nomor Urut Calon Ketua RW 02 Cipinang Muara

Jakarta, kicaunews.com – Selasa(05/04) bertempat di pos RW 02,panitia pemilihan RW 02 malam ini mengundi nomor urut calon ketua RW 02 Cipinang Muara masa bakti 2016-2019.

Bapak Didi Subandrio selaku sekretaris panitia menetapkan ada dua calon yaitu Bapak Bambang Irawan,SH ( Incumbent) dan Ust Haerudin Saari.

Persyaratan untuk jadi ketua RW 02 yaitu di dukung minimal 50 warga di lingkungan RW 02, mengetahui RT dengan di stempel, mengisi formulir yang di sediakan oleh panitia dan bermaterai, membuat surat skck terbaru, kemudian untuk mengenai bayar 200rb itu di gugurkan,karena dana 200 rb itu di talangi sama RT.

Terlihat warga sangat antusias untuk datang ke pos RW 02, pengurus RT di lingkungan RW 02 juga hadir.
Bapak Rukmono,warga yang bertanya perihal pencoblosan pemilihan RW 02,siapa saja yang mewakili RT yang mempunyai hak suara?

Kemudian beliau menanyakan, panitia kenapa mayoritas dari RT 13?
Dan beliau juga menanyakan kenapa tempat pemilihan Di RT 13,padahal di RW 02 banyak tempat di RT lain.
Pak didi selaku sekretaris panitia menjawab bahwa malam ini makanya kita diskusi, apa apa yang masih perlu di revisi untuk pemilihan RW nanti tanggal 17 hari Ahad.

Dan hasil pengundian no urut satu ialah Bambang Irawan,SH  dan no urut dua ialah Ust Haerudin dan akhirnya panitia menyiapkan surat atau lembar komitmen siap menang , siap kalah dan lembar bermaterai 6000, semoga pemilihan RW 02 tanggal 17 April nanti berjalan dengan sukses dan lancar..Aamiin.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru