oleh

Bang Endin BALON RW 02 Cipinang Muara

Jakarta, kicaunews.com – Sabtu(02/04), Bang Endin bakal calon RW 02 cipinang muara menyerahkan berkas persyaratan untuk maju menjadi ketua RW 02 cipinang muara.

Ust Muda ini berpakaian ala betawi, di dampingi oleh babeh nya. Yang di kenal dengan abeh syaari dan tim suksesnya, bang endin melangkah dengan penuh keyakinan menuju pos RW 02 cipinang muara untuk menyerahkan berkas persyaratan.

Nama lengkap beliau haerudin, penduduk sekitar mengenal nya dengan bang endin atau ust endin.beliau di kenal dengan aktivitas nya sebagai ust. Dan di rumah nya di jadikan sentra betawi atau di kenal dengan rumah betawi bkt, di rumah nya tiap malam selasa ada kegiatan silat betawi langkah empat kelima pancer, untuk melestarikan silat betawi ini. Maka tiap malam selasa di gelar latihan silat betawi tersebut.

Kemudian tiap hari kamis pagi di rumah beliau di adakan talim pagi yang di isi oleh Ust Soleh Mahmud atau yang di kenal dengan Solmed dan di hadiri oleh para habib dan ulama.

Aktivitas yang terakhir dari bang endin yaitu sebagai ketua forum peduli BKT, forum ini di bentuk oleh warga dan pedagang yang berjualan di kawasan BKT ( Banjir Kanal Timur)

Bang endin juga sebagai Penceramah atau Khotib Jumat. Beliau tergabung dalam organisasi pengajian Manhajus Sholihin pimpinan dari Solmed.

Alasan beliau untuk maju sebagai ketua RW 02 cipinang muara, beliau ingin buat perubahan di RW 02 agar tercipta suasana keagamaan juga mensinergikan warga agar berperan dalam pembangunan di RW 02 ini.

Untuk pemilihan RW 02 ini akan di gelar tanggal 17 april 2016 , satu KK, satu suara.

Baca juga :  Pengundian Nomor Urut Calon Ketua RW 02 Cipinang Muara

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru