oleh

2 Minggu Sekali, Bupati Mamuju : Kami Akan Berkantor Di Setiap Kecamatan

Mamuju, kicaunews.com – Pada Kesempatan Upacara yang digelar Jajaran Pemerintah Kabupaten Mamuju, Bupati, Drs. H. Habsi Wahid selaku inspektur Upacara menyampaikan kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan bersama dengan Wakil Bupati, H. Irwan SP. Pababari selama periode kepemimpinannya.

“bersama dengan Wakil Bupati serta SKPD, kami akan menjadwalkan setiap dua minggu sekali akan berkantor di Kecamatan, ini merupakan salah satu kebijakan yang Insya Allah akan kami laksanakan selama periode kepemimpinan kami” tutur Habsi saat menjadi Inspektur Upacara Senin (4/4) seperti dilansir www.mamujukab.go.id.

menurutnya, dengan berkantor di Kecamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pemimpin Daerah bersama dengan Wakil Bupati akan lebih maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, dan membantu menyelesaikan persoalan di Kecamatan secara langsung.

Selain berkantor di Kecamatan, ada beberapa kebijakan yang akan dilakukan seperti lebih mengintensifkan kontrol dan pengawasan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang mana para Eselon II akan dikontrol langsung Bupati, Eselon III akan dipantau Wakil Bupati, Eselon IV dan Staff akan dikontrol Sekretaris Daerah.

“hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan para PNS, sehingga didalam melaksanakan fungsinya sebagai pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” Akunya (Red)

Sumber : Humas Kab. Mamuju

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru