oleh

Sufmi Dasco Ahmad : Kami Menginginkan Event Pilkada DKI Tidak Diwarnai Kecurangan

Jakarta , kicaunews.com – Deklarasi Tim Advokat Jakarta Bergerak dilatarbelakangi cita-cita mewujudkan Indonesia sebagai negara hukum sesuai dengan cita-cita konstitusi dan amanat founding fathers bangsa Indonesia. Kami ingin mendorong kematangan dalam berdemokrasi terutama dalam pilgub DKI Jakarta yang akan datang ujar Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Menteng Jakarta, rabu (30/3).

Tim advokasi ini merupakan bagian dari Tim Relawan Jakarta Bergerak di bawah komando Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Meski demikan anggota Tim Advokasi tak hanya anggota.Gerindra.

Acara deklrasi dihadiri bakal calon Gubernur DKI Ahmad Dhani, Bursyah Sarnubi, Sufi Dasco Ahmad, Habiburokhman dan para advokat. Jangan ada pihak-pihak yang melontarkan kebencian, iri hati dan caci maki,.tapi jangan juga rakyat ditakut-takuti menyampaikan kritik dan kebenaran tentang jalannya pemerintahan DKI selama ini imbuh Sufmi.

Kami juga menginginkan agar event Pilkada DKI tidak diwarnai kecurangan. Jangan ada pemaksaan, penyuapan dan rekayasa dalam pengumpulan KTP, jangan ada perlakuan tak adil dalam kampanye serta jangan ada manipulasi dalam perhitungan suara tutup Dasco. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru