oleh

Rapat Pembahasan Pemilihan ketua RW 02 Cipinang Muara

Jakarta, kicaunews.com – Jumat(25/03), bertempat di kediaman pak Bambang ketua RW 02,kepengurusan
RW 02 Cipinang Muara akan berakhir ,dan telah terbentuk panitia pemilihan langsung RW 02, panitia  melakukan rapat pembahasan pemilihan RW. Karena kepengurusan periode nya sudah habis masa jabatan nya.

Bambang Irawan,SH ketua RW 02 di ujung kepengurusan nya, beliau ingin pemilihan RW periode kali ini harus berbeda, karena di RW 02 cipinang muara ini banyak potensi yang bisa di gali, baik sumber daya nya, dan prasarana nya.

Didi Subandrio selaku sekretaris pelaksana pemilihan ketua RW 02 mengatakan, bahwa pemilihan RW ini kali ini berbeda dari sebelum nya, karena salah satu persyaratan jadi bakal calon RW 02, dia harus mencari dukungan minimal 50 orang mendukung di sertai tanda tangan dan di lampirkan potokopi ktp, tapi melampirkan potokopi ktp di anulir, di ganti dengan kejujuran sang bakal calon RW 02 tersebut.

Dan selanjutnya bakal calon RW 02 harus membayar Infaq 200 ribu rupiah sebagai bentuk komitmen dia mau menjalankan ke pengurusan RW.

Dalam rapat pembahasan pemilihan RW 02, yang hadir para pengurus
RT. Dan dalam rapat tersebut para peserta rapat menanyakan teknis dukungan warga untuk mendukung bakal calon tersebut.

Terlihat bakal calon untuk RW 02 hadir dalam rapat pembahasan ini, panitia telah memutuskan untuk pemilihan RW 02 Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2016, smg di RW 02 terpilih RW yang amanh, tegas, dan bisa mensejahterakan RW 02, begitu pungkas Aga khan, salah satu panitia pemilihan langsung RW 02 cipinang muara kecamatan jatinegara.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru