oleh

Majelis Ziyadatul Khoir Gelar Talim Malam Sabtu

Jakarta, Kicaunews.com – Jumat(25/03), bertempat di bengkel bang hasan jl pembina no 11 cipinang muara, kecamatan jatinegara setiap malam sabtu diadakan talim malam sabtu.

Majelis Ziyadatul Khoir ini sudah berjalan  kurang lebih dua tahun, talim yang di isi dengen pembacaan tahlil, juz amma,yasin, dan pembacaan kisah riwayat Maulid Nabi Muhammad.

Ust Kusmiran salah satu guru yang mengajar dalam talim tersebut mengatakan bahwa setiap anak adam terputuslah amal ibadahnya kecuali anak yang sholeh yang selalu mendoakan orang tua nya, ilmu yang bermanfaat dan sodaqoh jariah.

Kemudian Ust Firman Yakub menyampaikan penting nya menuntut ilmu, karena Allah akan meninggikan orang orang yang berilmu, dengan ilmu dunia bisa kita dapat dan dengan ilmy pula kita bisa dapatkan akhirat, semoga di dunia kita bisa selamat dan sukses, terlebih lagi di akhirat yang kehidupan abadi semoga Allah meridhoi segala perbuatan kita, karena majelis ini rutin tiap malam sabtu , Insya Allah selalu membaca kalimat kalimat tayyibah dan bersholawat dengan membaca maulid. Semoga kita mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW, Allahumma sholi ala Muhammad.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru