oleh

PT Brantas Abipraya Melakukan Topping Off

Jakarta, kicaunews.com – Sebagai salah satu kontraktor Badan Usaha Milik Negera  (BUMN), PT Brantas Abipraya (Persero), melakukan penutupan atap (Topping Off) proyek pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka) yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur.

“Penutupan atap ini merupakan bukti komitmen Abipraya untuk secepatnya menyelesaikan pembangunan Uhamka,” ujar Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya, Dynna Tiara Kamil, dalam siaran persnya, Minggu (20/3).
Lebih lanjut Dynna menambahkan, bukan tanpa alasan bangunan yang didirikan di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan tinggi gedung delapan lantai ditambah satu basement ini, telah mencapai 38 persen progres pengerjaan.

“Pihak Abipraya sendiri optimistis, dapat merampungkan proyek ini sesuai kontrak pada 30 Juni 2016,” tambah Dynna.

Bangunan ini, nantinya akan menjadi Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang siap menampung sekitar 3000-an mahasiswa Uhamka.

Selaku kontraktor utama, PT Brantas Abipraya berharap dengan adanya gedung ini, Uhamka mampu menjadi lembaga pendidikan yang dapat mewujudkan generasi bangsa yang cerdas serta siap menghadapi tantangan global.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru