oleh

Stella Maris gelar kompetisi Musik dan Olahraga

Tangsel, KicauNews.Com – Musik dan olahraga merupakan dua aspek yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan remaja dan memiliki makna positif bagi kehidupan mereka. Oleh karena itu , Copa De Stema – SMA Stella Maris School BSD di setiap tahunnya hadir sebagai wadah bagi muda mudi Indonesia untuk mengembangkan bakat, potensi dan kreatifitas para generasi muda. Dengan mengusung tema “ Radioactive” di tahun 2016 ini yang memiliki makna  “ Sesuatu yang berbahaya”, Copa De Stema dimaksudkan menjadi salah satu bukti nyata akan perkembangan kreativitas dan pemikiran  para generasi muda yang tak terbatas dan merupakan sesuatu yang berbahaya  jika tidak disalurkan dalam bentuk kegiatan yang positif.

Copa De Stema adalah kompetisi olahraga yang diadakan dari tanggal 14 Maret hingga 18 Maret 201 6 dengan diikuti 30 sekolah se- JABODETA sebagai peserta dalam kompetisi ini. Adapun kompetisinya yaitu futsal, basket putra dan putri, badminthon dan modern dance. Malam puncak pentas seni Copa De Stema diadakan pada jumat, 18 Maret 2016 pukul 16.00-20.00 WIB yang bertempat di Sekolah Stella Maris BSD Jl. Artha Kencana C1 No.1 Kencana Loka BSD Tangerang Selatan. Acara malam puncak dimeriahkan oleh performance modern dance dan band dari siswa Stella Maris  School dan menghadirkan bintang  tamu special yaitu ( Putra Addie MS ), DJ Pixxiee dan DJ Putri Danizar.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan Bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan kesimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non- akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Baca juga :  Menyambut Earth Day Stella Maris gelar lari bersama

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa /I sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris – School of Future Entrepreneur.

( Sutrisno )

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru