oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mushola Fadlurrahman

Jakarta, kicaunews.com –  Sabtu ,19 Maret 2016 .di mulai bada isya mushola fadlurrahman jl kesadaran cipinang muara di adakan acara peringatan maulud nabi.

Walaupun bulan rabiul awal , bulan kelahiran Nabi telah lewat tapi peringatan maulid di jakarta terus saja di laksanakan, ini artinya Nabi Muhammad bukanlah orang sembarangan, beliau bukan manusia seperti kita, karena dengan lahirnya Nabi Muhammad terciptalah dunia ini beserta isinya.Allah dan para malaikatnya bersholawat , semoga kita sebagai umat nya konsisten bersholawat, semoga kita di berikan syafaat di yaumil akhir nanti.Aamiin.

Pembacaan Kisah Maulid yang di baca di ambil dari maulid diba.setelah pembacaan kisah maulid di lanjutkan dengan doa maulid oleh Habib Hud bin Baghir Al Athos. Kemudian di lanjutkan denfan pembacaan kalam ilahi, terlihat para jamaah khusyuk mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran, semoga Allah mencatat kebaikan ini.Aamiin.

Acara selanjutnya, sambutan sambutan dan kemudian di lanjutkan dengan ceramah agama atau tausiah.
Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang ada di mushola fadlurahman di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat, para ulama,para habib. Diantaranya yang hadir yaitu Habib Hud bin Baghir Al Athos, KH Yusuf Sholeh, Ust HM Sasi, Ust Abdul Khoir, dan pengurus masjid dan mushola beserta jamaahnya, semoga Allah meridhoi yang kita kerjakan saat ini. aamiin.
Setelah acara selesai jamaah di suguhi santapan jasmani, nasi kebuli satu nampan tiga orang

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru