oleh

Pengajian Sabtu Subuh Masjid Al Hidayah

Jakarta, Kicaunews.com – Sabtu subuh di masjid Al hidayah yang berlokasi di jl pancawarga II cipinang besar selatan diadakan pengajian sabtu subuh.

Pengajian ini di pimpin bergantian oleh guru Habib Hud bin Bagir Al Athos dan KH Salim Naih, pengajian yang sudah berjalan kurang lebih lima tahun ini di hadiri banyak jamaah, karena di lingkungan cip besar selatan sangat cinta pada yang nama nya talim.

Pada Sabtu kali ini guru yang mengajar yakni KH Salim Naih, beliau mengatakan pentingnya berzikir pada Allah, karena dengan zikir hati kita menjadi tenang, banyak zikir yang di ajarkan, tapi kita harus punya amalan yang dawam atau istiqomah.

Lebih lanjut beliau mengatakan kalau ada taman taman surga mampirlah, apa itu taman surga? Taman surga yaitu majelis zikir dan majelis talim, seperti yang kita kerjakan saat ini talim setiap sabtu subuh.

Kita mengerjakan sholat sebagai wujud terima kasih kita pada Allah SWT, dan hendaklah juga kita banyak banyak berzikir dan bersholawat pada Nabi Muhammad SAW, karena Allah beserta para malaikatnya bersholawat, semoga kita yang bersholawat mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW, Allahumma sholi ala Muhammad.

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru