oleh

Majelis Malam Sabtu Ziyadatul Khoir

Jakarta, Kicaunews.com – Malam Sabtu, Majelis Ziyadatul Khoir mengadakan talim rutin, acara yang di isi dengan pembacaan yasin, tahlil, maulid kemudian di lanjutkan dengan tausiah dan kajian kitab fiqh.

Majelis Ziyadatul Khoir berlokasi di jalan pembina 1 No 11 cipinang muara,majelis yang sudah berjalan kurang lebih dari dua tahun ini konsisten atau istiqomah melakukan talim rutin setiap malam sabtu.
Pembacaan Yasin dan tahlil di pimpin oleh Ust Kusmiran, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan kisah Maulid Nabi Muhammad SAW di ambil dari kitab Addiyaul lami karangan habib umar bin hafidz.

Acara di lanjutkan dengan tausiah Ust Firman Yakub, dalam tausiahnya beliau mengatakan pentingnya bersholawat pada Nabi Muhammad SAW, karena Allah beserta para malaikatnya bersholawat pada Nabi, semoga kita yang bersholawat mendapatkan syafaat kelak di yaumil akhir nanti, Aamiin.

Kemudian acara di lanjutkan dengan kajian kitab fiqh , oleh Ust Jasnawira, beliau menerangkan tentang tayamum.
Acara ini di hadiri oleh anak anak dan pemuda di lingkungan RW 02 cipinang muara dan di hadiri juga oleh Al habib umar bin Salim Al mashur

A.Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru