Dialog Publik “Merebut Kursi DKI 1”

0
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Rabu, 16 Maret 2016 bertempat di Gd.Juang 45 Jl Menteng Raya, Koran Nonstop menggelar acara Dialog Publik Merebut Kursi DKI 1, narasumber yang hadir yaitu M.Taufik Ketua DPD DKI Partai Gerindra dan Wakil ketua DPRD DKI, Ashraf anggota DPRD fraksi Golkar, Hasnaeni “Wanita Emas”, dan dari Relawan Jakarta Hebat Norman.

M.Taufik Wakil Ketua DPRD DKI beliau mengatakan bahw di DKI Jakarta ini sebenarnya belum ada Calon Gubernur DKI, karena KPU belum umumkan rangkaian kegiatan pemilu DKI,. Yang ada yaitu Bakal Calon Gubernur, dan yang kita tahu yaitu AHOK, dan sebelumnya komisaris koran nonstop mengatakan bahwa kita harus punya Gubernur baru, bukan gubernur lama tapi baru.

Narasumber berikutnya yang berbicara yaitu Ashraf anggota DPRD fraksi Golkar mengatakan bahwa diilustrasikan bahwa ibarat penganten. Baru menyiapkan saja,blm lamaran, seperti di siapkan tenda, catering, dll tapi belum ada lamaran. Dan Partai yang ada saat ini belum menentukan Calon Gubernur, mereka partai partai semua pada lobi lobi.

Partai yang menentukan rakyat, independen yang menentukan juga rakyat, jadi kekuatan rakyat lah yang jadi pemegang hak mutlak suara,.Jakarta ialah ibukota. Jadi pusat percontohan untuk segalanya,begitu kata Ashraf.

Narasumber berikutnya yang berbicara yaitu Norman ketua relawan Jakarta hebat, beliau mengatakan tentang pencalonan ahok mengenai dukungan ahok melalui KTP warga dukung ahok, karena ahok membuat terobosan, ahok bisa membuat kalijodo rata, pejabat yang tidak benar di pecat, dll. Yang di hembuskan pada yang tidak suka ahok, yaitu Ahok Cina, Ahok kafir, dll.kalo ahok menang melalui independent ini merupakan sejarah di DKI.

M.Taufik menyanggah dari yang dikatakan Norman, bahwa Norman tidak mengerti Ahok, ahok membuat terobosan tapi itu melanggar aturan.

Di sela sela acara datang ketua FBB H.Endang Supardi dan H.Lulung wakil ketua DPRD fraksi PPP, acara ini di hadiri ratusan peserta dari berbagai unsur.

A.Widhy

Editor : Rahmat Saleh

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*