oleh

Majelis Ziyadatul Khoir Gelar Talim

Jakarta, Kicaunews.com – Di malam Jum’at yang penuh berkah ini, Majelis Ziyadatul Khoir (ZK) yang berlokasi di jl pembina 1 cipinang muara di kediaman ibu yati menggelar Talim rutin tiap malam jum’at, majelis yang di isi dengan pembacaan tahlil, yasin, juga pembacaan Kisah Maulid Nabi Muhammad SAW. Alhamdulilah telah berjalan selama Setengah tahun ini, di hadiri oleh anak anak muda di lingkungan RW 02 cipinang muara.

Selesai pembacaan maulid , kemudian di lanjutkan tausiah oleh Ust Jasnawira, dalam tausiahnya beliau mengatakan bahwa kalau kita tahu ada taman syurga, hendaklah mampir. Apa itu taman syurga? Taman syurga ialah majelis majelis zikir     dan Alhamdulilah kita di sini sudah setengah tahun berjalan talim rutim ini. Semoga Allah meridhoi apa yang kita kerjakan setiap malam jumat ini.

Dan Ust Jasnawira juga mengatakan kita harus Sholat, karena itu wujud terima kasih kita pada Allah SWT.

Kemudian dia juga mengatakan kita harus tanamkan aqidah pada anak kita. Karena baik buruknya anak. Tergantung orang tua nya., anak bisa membawa kita ke syurga, juga bisa membawa kita ke neraka. Oleh karena itu didiklah anak kita dengan keyakinan yang benar, aqidah yang benar. Tiada Tuhan selain Allah.
Dan jangan sekali kali kita sebagai anak , membantah kedua orang tua.  Karena orang tua yang telah melahirkan kita, derita di atas derita . dan hendaklah kita berdoa untuk kedua orang tua kita.

A.Widhy

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru