oleh

Persiapan Rapat Kegiatan Acara Empat Konsensus Kebangsaan KESBANGPOL DKI

Jakarta,Kicaunews.com – Dalam rangka pemantapan pelaksanaan kegiatan acara konsensus empat pilar kebangsaan, KESBANGPOL DKI akan mengadakan road show atau keliling wilayah jakarta.hari ini (8/3/16) di lantai 15 blok H kantor Badan Kesatuan Bangsa dan politik DKI.

H.Darwis M Adji selaku Kepala Bidang Bina Ideologi dan Wawasan kebangsaan memimpin rapat tersebut mengatakan kebijakan kesbangpol dan pemda DKI pada tahun 2016 ini mengadakan acara empat pilar konsensus dasar kebangsaan , dengan peserta dari komponen Pelajar,Mahasiswa,tokoh agama dan etnis serta dari Lsm/ormas.

Saurma Sagala sebagai ketua panitia dan bidang Bela Negara Kesbangpol DKI mengatakan kita akan mulai acara perdana ini pada tanggal 17 Maret 2016 di kantor Walikota Jakarta Timur, karena menurutnya Matahari terbit dari timur oleh karena itu kita mulai kegiatan ini dari Jakarta Timur. Dan berakhir nanti di Jakarta Barat.

Pada kegiatan kali ini peserta akan mendapatkan transport dipotong pajak, dan pada akhirnya peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat lebih memahami apa itu empat konsensus dasar kebangsaan dan bisa mengaplikasikan nya dalam kehidupan sehari hari.

Peserta yang akan mengikuti kegiatan nanti akan di ikuti 100 orang peserta , terdiri dari unsur pelajar, mahasiswa, tokoh etnis, tokoh agama serta LSM/Ormas.

A.Widhy

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru