oleh

Jelang UN, SDS Al Barra Selenggarakan Try Out

Jakarta,Kicaunews.com – Ujian Nasional yang tinggal beberapa bulan lagi di tingkat SD,SMP, maupun SMA membuat sekolah sekolah menyelenggarakan try out atau uji coba ujian.

Begitu pun dengan SDS Al Barra , sekolah SD yang berlokasi di jl pengayoman III komplek kehakiman, utan kayu kecamatan matraman menyelenggarakan uji coba ujian.

Di hari kedua try out ini (8/3/16) ,dengan mata pelajaran matematika, para peserta ujian mengerjakan dengan seksama dan serius. Di awasi oleh guru setempat, Sri  Sebagai Guru kelas lima dan Anugrah Widhy guru kelas tiga yang berlaku Sebagai Pengawas peserta ujian yang di ikuti sebanyak 5  murid kelas enam atau peserta ujian.

“Semoga dengan diadakan try out atau uji coba ujian ini, kelas enam jadi terlatih mengerjakan soal, dan pada saatnya nanti pelaksanaan ujian nasional , anak kelas enam yang berjumlah 5 orang di SDS Al Barra dapat nilai yang bagus dan memuaskan, juga di terima di sekolah negeri yang mereka inginkan,” Pungkas Fransisca Nasir.SH  selaku kepala sekolah SDS Al barra

A.Widhy

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru