oleh

Asik Berselfie, Tiga Wisatawan Hanyut Di Sungai Citumang

 

Pangandaran, kicaunews.com — Tepatnya di tempat wisata Citumang kab. Pangandaran 2 orang wisatawan dari luar kota hanyut ketika sedang berselfi di sungai citumang.

Wisatawan tersebut kabarnya berasal dari tangerang dan karawang, dinyatakan hilang kira-kira pk. 15 WIB Senin kemarin (29/2). Peristiwa telah Terjadi ketika waktu luapan air deras sungai Citumang tiba-tiba membludag akibat adanya hujan deras.

Kejadian tersebut  dilaporkan ke tim relawan SAR baru esok harinya (hari Selasa) dan sekitar pk. 09.00 WIB pencarian mulai di sepanjang sungai Citumang.

Menurut Bahtiar, Pemandu wisata di objek wisata Citumang, Santi Susanti (20), Desi Rahayu Yulianti (22), dan Sopiah Laila Mubarokah saat itu sedang asyik foto selfie, Senin (29/2/2016) mereka tidak menyadari datang air bah dari arah hulu. Akibatnya mereka hanyut terseret arus.

“Mereka bertiga tidak mengenakan perlengkapan keselamatan apa pun. Padahal jika masuk ke objek wisata Citumang diwajibkan pelampung dan helm sebagai mana mestinya,” jelas Bahtiar.

Dari data yang di himpun, dari 3 Wisatawan 1 wisatawan Sopiah Laila Mubarokah, warga Jalan Pasirhuni II Nomor 18 Kelurahan Ancol Kecamatan Regol Bandung, Beruntung dapat menyelamatkan diri sedangkan kedua temannya hanyut terseret arus dan tidak dapat menyelamatkan diri.

Selang beberapa hari kejadian, jasad Desi Rahayu Yulianti dan Jasad Santi Susanti akhirnya dapat ditemukan dua kilometer dari lokasi kejadian. Diketahui, asal dua Korban yang hanyut di sungai Citumang yaitu : Desi rahayu yulianti 22 th  Dsn. Kranjan Kelurahan Teluk Jambe Karawang dan  Santi Susanti 20 Tahun warga ranca buaya asal tangerang kec. Teluk jambe tangerang Banten. (Yahya)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru