oleh

Majelis Talim Al hidayah RW 02 Cip Muara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta, Kicaunews.com – Malam (27/02/16) Majelis Talim Al hidayah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad,bertempat di Pos RW 02 cipinang muara acara tersebut berjalan lancar dan di hadiri warga Setempat.

AA Ozan Syarkawi (Ki Petruk) dalam tausiahnya menjelaskan betapa beruntungnya kita umat Nabi Muhammad, karena kita tidak melihat dan hidup dalam zaman nabi tetapi kita di doakan oleh Baginda Rasul, Nabi Muhammad SAW bersabda setiap Umatku pasti masuk surga, kecuali yang tidak mau ,siapa yang tidak mau masuk surga yaitu orang orang yang tidak mau menjalankan perintah Allah SWT mereka hanya melakukan perbuatan maksiat.

Kemudian di sela ceramahnya AA Ozan mengatakan kita harus perkuat Zikir kita pada Allah, karena dengan berzikir hati kita akan tenang.

Bambang Irawan,SH Selaku Ketua RW 02 dalam sambutan nya mengatakan di RW 02 cipinang muara banyak majelis majelis talim atau kegiatan agama. Salah satunya Majelis Talim Alhidayah ini yg talim nya setiap malam jumat.dan alhamdulilah kita bisa laksanakan peringatan maulidnya pada malam ini dengan lancar dan baik semoga di tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan Maulid ini di jembatan BKT yang lebih meriah.

Penulis : A.Widhy
Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru