oleh

Warga Depok Digegerkan Dengan Penemuan Jeruk yang Bertuliskan Lafadz ALLAH Pada Kulitnya

Depok, Kicaunews.com  – Kebesaran dari yang maha kuasa sudah banyak kita temukan, dan kali ini warga Desa Warugede Kec  Depok digegerkan dengan penemuan Jeruk,yang bertuliskan lafadz allah yang terdapat pada kulitnya.

Masyarakat Desa Warugede di hebohkan dengan buah jeruk yang di tanam warga desa tersebut, memiliki keunikan yang sangat berbeda dari buah lain dari biasanya, pasalnya buah jeruk yang satu ini berbeda karena terdapat tulisan lafadz allah  pada kulit jeruk itu yang kini masih menggantung di pohonnya.

Menurut pemilik pohon jeruk tersebut, Jaya (50) mengatakan saat jeruk masih kecil tidak ada tanda-tanda adanya keanehan dan keunikan pada buah jeruk yang di milikinya.

“Saya mengetahui  buah jeruk itu saat tumbuh besar, karena saat masih kecil biasa saja seperti buah jeruk lainnya,  belum ada tulisan  lafadz Allah,  sampai saat ini masih saya bungkus dengan plastik hitam agar tetap terjaga,” terangnya di kediamannya, Jumat (27/2).

Dirinya akan menjaga buah jeruk unik itu dengan tetap membungkusnya dengan kantong plastik hitam sehingga tidak satupun warga tahu kalau di pohon jeruk itu salah satu buahnya memiliki lafadz Allah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru