oleh

Pentingnya Pendididikan Budaya Maritim

Jakarta, Kicaunews.com – Dewan pengurus pusat komite nasional pemuda indonesia bidang maritim melakukan audensi dengan badan keamanan laut RI (bakamla)  (26/02) dikantor bakamla.

Dalam audensi tersebut. Arfan pengurus dpp knpi mengatakan, kita akan melakukan kerjasama dengan bakamla untuk pembentukan satgas pemuda maritim. Yang tujuanya untuk memberikan sosialisasi tentang budaya maritim pelindungan dan keselamatan laut. Oleh karena itu, ini menjadi program strategis dpp knpi dan melibatkan pemuda senusantara.

Kami berharap kepala bakamla untuk hadir diacara jambore poros martim pemuda dpp knpi yang akan dilakasanakan 25-30 april 2016 di bangka.

sementara itu, Laksmana muda maritim Dr. Ir. Dicky R munaf sekretaris utama badan keamana laut RI, mengatakan,  bahwa membagun budaya maritim, keselamatan dan perlindungan kelalutan terutama masyarakat pesisir laut sebagai transportasi yang utamanya. Pendidikan maritim sangat penting kepada masyarakat.
Lanjut, kami akan hadir dan mengisi materi diacara jambore poros maritim pemuda Dpp knpi yang akan dilaksanakan bulan april. Tegasnya. (Johan Bahdi)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru