oleh

Sunatan massal, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Tangsel, KICAUNews.com – Sunatan massal, bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pembagian sembako gratis bagi warga kurang mampu, operasi katarak dan pengobatan umum digelar oleh Polres Tangerang Selatan dalam rangka HUT ke- 70 Polri, acara digelar di aula Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Perigi Baru, Selasa (23/2/2016).

Kegiatan tersebut Polres bekerjasama dengan Pemkot Tangsel, PT Sinar Mas, Perdami, (Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia), dan PT Sido Muncul,di Aula Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (23/02/16).

Agenda itu dihadiri Wakil walikota Tangsel Drs.H Benyamin davnie, Wakapolda Metro Jaya Bigjen Pol. Nandang Jumara, Kabid dokes Polda Metro Jaya, Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, para Kapolsek Tangsel, Danyonkav 9 Tangerang dan Danramil pondok Aren.

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan mengatakan, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial itu merupakan wujud kongkrit Polres Tangsel dalam melayani masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga kegiatan ini bermafaat bagi masyarakat. Harapan kami dari kegiatan ini, semoga bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangsel. Tanpa peran serta masyarakat, secara sinergitas polisi tidak bisa bekerja maksimal,” ujar Kapolres.

Dalam Bakti Kesehatan, tercatat ada sebanyak 50 anak mengikuti sunatan massal, 50 orang yang menjalani pemeriksaan katarak dan 400 orang yang melakukan pengobatan umum.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga di Tangsel,” ujarnya.(Sutrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru