oleh

Inalilahiwainalilahirodziun, Bayi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Cirebon, Kicaunews.com  – Sesosok bayi tak bernyawa ditemukan mengambang di kolam pembuangan air limbah di Dusun 3 Blok Karanganyar, Desa Gemulung Lebak, Greged, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/2). Bayi laki-laki itu saat ditemukan masih terlilit tali pusarnya dan diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri.

“Benar, kemarin pagi ada laporan penemuan mayat bayi laki-laki dari pihak desa setempat. Keadaan korban sudah membusuk diduga sudah dua hari meninggal di kolam itu,” kata Wakapolres Cirebon, Kompol Eka Yekti Hananto Suseno, Rabu (24/2).

Untuk itu Polres Cirebon langsung menerjunkan tim identifikasi gabungan dengan Polsek Beber untuk melakukan olah TKP. Kemudian jenazah bayi malang itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungjati untuk dilakukan visum.

“Anggota kami langsung meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti di TKP,” katanya.

Eka menambahkan, selain meminta keterangan saksi saksi, pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan sejumlah kepada desa di Kecamatan Greged. “Kami terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa ibu yang tega membuang bayinya. Makanya kita koordinasi dengan sejumlah kepala desa,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru