Satu Keluarga Tewas Setelah Mobilnya Ditabrak Kereta Api

0
tabrak kereta
Bagikan :

Balongbendo, Kicaunews.com – Sebuah perlintasan kereta api (KA) yang tidak berpalang pintu di Dusun Seketiguyangan, Desa Seketi, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) memakan nyawa.

Satu keluarga yang menumpangi mobil minibus tewas ditabrak KA Dhoho jurusan Blitar-Surabaya, setelah gagal menyeberangi perlintasan KA yang tidak dijaga tersebut. Kecelakaan maut itu berlangsung Minggu (21/2) sekitar pukul 13.00.

Ketiga korban tersebut adalah satu keluarga yang seluruhnya tinggal dari Banyu Urip, Surabaya, Jatim. Mereka adalah Hariyono, 48, warga Banyu Urip VII S, RT 1 RW 3, Moch Irwan, 45, dan Sudarmanto, 42, keduanya warga Banyuurip Kidul IVB.

Moch Irwan dan Sudarmanto adalah kakak beradik, sedangkan Hariyono adalah keponakan. Ketiganya mengendarai mobil Xenia L 1065 XG warna hitam. Setelah tertabrak KA, mobil sempat terseret sekitar lima meter, lalu tercebur ke sungai.

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo (Jawa Pos Group), kejadian bermula ketika mobil yang diduga dikemudikan oleh Hariyono itu melaju dari arah Desa Seketi menuju ke Desa Watutulis, Prambon.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak menyeberang di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Seketi. “Dari keterangan saksi, mobil korban tersebut sempat mengurangi kecepatan saat hendak menyeberang perlintasan KA,” ujar Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko yang dilansir Radar Sidoarjo, Senin (22/2).

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*