oleh

Grand Opening Sop Durian Lodaya di Tangsel

Ciputat, Kicaunews.com – Satu lagi kuliner baru muncul di Kota Tangsel. Mulai beroperasi 19 Februari 2016 di Tangsel, tepatnya di Jalan Cirendeu Raya No 1B, Resto Sop Duren Lodaya menghadirkan sop durian dari bahan buah durian alami. Kuliner ini benar-benar menantang selera, betapa tidak, saat grand opening, para kawula muda Tangsel yang kebetulan hadir membludak untuk menikmati lezatnya menu Sop Duren Lodaya.

Sop Duren Lodaya memang baru hadir di kota Tangsel, namun bukanlah pemain baru. Pasalnya, cabang Tangsel ini saja merupakan cabang ke-29. Sebelumnya, makanan ini sudah jauh lebih dulu hadir di Jambi dan Karawang. Di semua daerah, Sop Duren Lodaya selalu mendapat sambutan hangat bagi konsumen.

Manajer Marketing Sop Duren Lodaya Anis mengatakan, kelebihan kuliner ini terletak pada bahan bakunya. Karena dibuat dari durian pilihan, serta memakai bahan premium pada setiap penyajiannya. Kuliner ini mengusung konsep restoran, non pengawet, tanpa penguat rasa dan mengutamakan bahan baku lokal. Sop Duren Lodaya ini juga bisa menjaga kualitas dari hulu sampai hilir.

Selain itu, menu hariannya juga banyak pilihan. Sop Duren Lodaya juga memiliki bagian research dan development sendiri. Pada pembukaan cabang baru ini, Sop Duren Lodaya memberikan penawaran spesial bagi konsumen barunya di kota ini.

“Untuk weekday Kami mulai buka pukul 11.00 – 21.30 WIB sedangkan untuk weekand kami buka pukul 11.00 – 22.30 WIB malam. Menu yang jadi favorit banyak konsumen kami di daerah lain, yang bisa dicoba masyarakat Tangsel. Selama promo grand opening ini kami memberikan diskon sebesar 50 persen yakni dengan follow, selfie dan share di twitter sop duren,” kata Anis kepada Beritatangsel.com belum lama ini.

Baca juga :  Buka Puasa Bersama dan Santunan Adalah Salah Satu Bentuk Pengabdian sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi

Bagi yang penasaran, sop durian ini bisa dicoba di outletnya di Jalan Cirendeu Raya No 1B seberang SMAN 8 Tangsel. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru